match liga bbva

Selasa, 05 Oktober 2010

membaca ebook akan lebih menyenangkan mulai tahun 2010

buku konon adalah sumber kekuatan suatu negara karena jika rakyat banyak membaca buku dan menjadi pintar tentunya negara menjadi kuat karena mampu bersaing di kancah dunia internasional. sayangnya di indonesia buku adalah barang mahal karena masih dikenakan pajak pertambahan nilai sebesar 10 persen dan bukannya disubsidi . alternatif untuk anda yang ingin pintar di indonesia adalah ebook alias buku digital yang dapat anda unduh alias download via internet . koneksi internet di indonesia masih merupakan barang mewah melihat kualitas koneksi dan harga yang dikenakan ke pelanggan . berarti di indonesia untuk pintar itu harganya mahal , beli buku kena ppn dan tidak disubsidi , download ebook via internet kena biaya koneksi yang masih mahal.

Mulai tahun 2010 , membaca ebook alias buku digital tidak perlu menghadap layar monitor secara vertikal lagi ( walaupun ada tablet notebook untuk membaca secara horisontal namun harganya masih mahal ) . leher anda tidak perlu kaku lagi karena harus duduk berhadapan dengan layar monitor. membaca ebook seperti membaca mading alias majalah dinding tentunya tidak menyenangkan.

Asus akan merilis perangkat ebook reader dengan fitur touch screen alias layar sentuh berharga dibawah 200 dolar amerika di tahun 2010 sehingga anda dapat membaca ebook seperti anda membaca buku biasa . perangkat ebook reader dari asus ini berbentuk dua layar yakni sisi kiri dan sisi kanan sehingga persis seperti buku biasa . bisa dibaca dimana saja , baik horisontal ataupun vertikal , sambil tiduran ,berdiri atau duduk . Kabar baik ini moga moga juga sampai ke indonesia dan moga moga tidak dikenakan bea masuk seperti handphone yang telah dikenakan bea masuk nol persen. Ayo buruan download ebook sebanyak mungkin , mumpung gratis dan bebas pajak . Siapa tahu jika anda menjadi pintar dari hasil

membaca ebook dan suatu hari menjadi petinggi , anda akan membebaskan pajak atas buku dan koneksi internet serta perangkat pembaca ebook . Mungkinkah ??? Jika matahari terbit di barat , mungkin bisa terjadi . Enjoy aja !

Sumber : enjoyaja.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar