match liga bbva

Senin, 31 Mei 2010

Desi Sialan

Rabu malam ada yang nonton ANTV ngga ? Ada wawancara Desy
> Ratnasari.
> > > > > Setelah permohonan cerainya dikabulkan, dia berniat cari calon
> Suami
> > > > > baru, dengan kriteria : tak suka melirik wanita lain, tak pernah
> > > > > Menampar isterinya, tak lari dari tanggung jawab, dan dengan
> berani
> > dia
> > > > > Bilang syarat keempat, memuaskan di tempat tidur.
> > > > > Waktu ditanya apakah Pram tak memenuhi syarat2 itu, Desy hanya
> Mesem
> > tak
> > > > > menjawab.
> > > > > Nah, Kamis pagi, pintu rumahnya diketok orang, dhog ...dhog
> > ..dhog
> > > > > Kagetnya bukan main Desy ketika buka pintu, di depannya ada
Seorang
> > pria
> > > > > buta, tanpa tangan, tanpa kaki, dengan kursi roda.
> > > > > "Apakah Anda Desy ?" tanya pria itu
> > > > > "Benar, Anda siapa ?"
> > > > > "Saya mau melamar Anda"
> > > > > Wah nekat benar pria ini.
> > > > > "Saya buta, tak mungkin melirik wanita lain. Saya tak punya
> tangan,
> > mana
> > > > > mungkin bisa memukul Anda. Saya juga tak punya kaki, jelas tak
> akan
> > > > > lari" lanjut pria itu.
> > > > > "Tapi, apakah Anda mampu memuaskan saya ?" ujar Desy.
> > > > > "Anda benar2 menyepelekan saya. Anda pikir, saya tadi mengetok
> > pintu
> > > > > pakai apa ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar